Sepakbola Indonesia

Luar Biasa Popeye FC Gelar Laga Amal Bersamaan dengan Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

Komunitas sepakbola amatir makin berkualitas, kali ini kegiatan yang menjadi perhatian adalah adanya Laga Amal Internal Popeye FC sekaligus ditutup dengan memberikan santunan kepada anak yatim.

Jakarta, difanews.com – Banyak Fun Games Sepakbola diselengarakan dimana berbagai daerah, kali ini team sepakbola Popeye FC mengadakan laga amal dan ditutup dengan cara santunan anak yatim dan buka puasa bersama. Kegiatan ini didukung oleh beberapa sponsor Photography , Para Ladies, Agen Agung dan M. Toha pemain sepakbola Liga Nasional dari Persita.

Dimasa pandemi Covid -19 ini perekonomian bangsa memang menurun, tetapi kegiatan kemanusiaan yang di pelopori oleh Popeye FC ini patut menjadi hal positif yang pantas dicontoh. Alif pentolan dari Popeye FC mengatakan,” Tujuan kami ikhlas ingin membantu sesama terutama para adik – adik yatim, semoga dimasa sulit ini setidaknya kami dapat membantu mereka.”

Dokumentasi Popeye FC Laga Amal

Popeye FC berencana untuk tetap solid tidak hanya dilapangan sepakbola, tetapi seperti yang diinformasikan bahwa kegiatan ini memang sering dilakukan oleh team sepakbola ini. Berlangsung dan sukses laga amal tersebut tidak luput atas dukungan dari para pihak, sehingga kegiatann ini berjalan aman dan lancar.

Antusias masyarakat dalam Laga Amal ini begitu luar biasa, selain berbagi kebahagiaan, semarak Fun Games ini dapat dilihat dari banyaknya masyarakat yang berkunjung menyaksikan. Popeye FC selalu memberikan peringatan bahwa dari awal sampai dengan akhir acara usai kegiatan ini selalu memperhatikan protokol kesehatan seperti yang dicanangkan oleh Pemerintah Indonesia pada umumnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker