Sports

Luar Biasa, Teofimo Lopez Buktikan Omongannya, Kalahkan Vasiliy Lomachenko

JAKARTA, DIFANEWS.com — TEOFIMO Lopez benar-benar membuktikannya. Tampil spartan sejak awal ronde namun agak keteter di akhir-akhir ronde, Lopez, 23 tahun, menang angka atas Vasiliy Lomachenko dalam duél di MGM Grand, Las Vegas, Sabtu atau Minggu (18/10) WIB.

Skor: 116-112, 119-109, 117-111.

Dengan kemengan itu, Lopez, 23 tahun, menjadi juara undisputed alias tak terbantahkan di kelas ringan. Juara kelas ringan IBF ini menyambar sabuk gelar WBA, WBO, WBC Franchise yang disandang Lomachenko

Lopez membombardir Lomachenko dengan serangan dan pukulan kiri-kanannya sejak ronde 1 hingga 6 tanpa henti. Sejak ronde 7 Lomachenko mengendalikan pertarungan, namun ronde 12 dimenangkan Lopez.

“Saya menggali sangat dalam. Saya bersyukur. Pertama terima kasih kepada Tuhan karena tanpa-Nya saya takkan bisa,” ujar Lopez.

“Saya petarung. Saya harus berjuang habis-habisan. Saya tahu ia akan menyerang. Begitulah seharusnya seorang juara sejati. Saya menemukan cara untuk menang.

“Anda harus langsung tancap gas untuk bertarung dengan orang seperti dirinya. Konsisten dengan jab, dan jangan pernah berikan ia peluang untuk mengatur pertarungan. Setiap kali ia mau memukul, saya sudah siap.”

“Bawa saya ke kelas welter ringan, atau saya bisa bertarung dengan juara dunia email Devin Haney jika ia mau.”

Haney resmi jadi juara WBC kelas ringan setelah Lomachenko dinyatakan Franchise Champion.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker