Sports

Luis Ortiz Hentikan Flores dalam 45 Detik

JAKARTA, DIFANEWS.com – Ada lima pertarungan kelas berat digelar di Microsoft Arena, Los Angeles, AS, Sabtu, atau Minggu (8/11) WIB.

Luis Ortiz (31-2-2, 26 KO) yang pernah dua kali kalah dari Deontay Wilder, kembali memperlihatkan tajinya. Masih berkeinginan bertarung perebutan gelar, Ortiz hanya butuh waktu 45 detik untuk menghentikan Alexander Flores.

Di usia 41, petinju asal Kuba ini mengirimkan Flores ke kanvas di ronde 1 melalui pukulan ke tubuh membuat Flores juga tak bisa bangkit hingga hitungan ke-10.

Menurut komentator tinju Lennox Lewis, pukulan Ortiz ke rusuk Flores membuat Flores sama sekali tak berdaya. Dalam tayangan ulang, pukulan itu tak nampak terlalu keras, namun Flores nampaknya tak ingin nambah sehingga memilih tak mau bangkit hingga hitungan ke-10.

Buat Ortiz, kemenangan telak ini penting dilakukannya karena ia kabarnya akan menantang Andy Ruiz untuk kemudian mendapatkan peluang duél perebutan gelar dunia.

Sementara itu, Bertarung untuk perebutan gelar kelas berat WBO NABO, Frank ‘The Cuban Flash’ Sanchez (16-0-0, 12 KO) menghentikan Brian Howard (15-4-0, 12 KO) pada ronde 4.

Sanchez menjatuhkan Howard di pengujung ronde 3 lalu dua kali lagi di ronde 4. Pada menit 2:07 wasit terpaksa menghentikan pertarungan setelah Howard nampak tak mampu lagi menahan gebukan Sanchez.

Pada duél lainnya, Michael Coffie (11-0-0, 8 KO) menang KO brutal ronde 2 atas Joey Abell (35-11-0, 33 KO).

Dengan sebuah hook dan disusul pukulan kanan ke kepala membuat Abell terpental. Duél dihentikan wasit dan Abell diperkirakan mengalami robekan pada otot bisep kanannya.

Carlos Negron (22-3-0, 18 KO) menghentikan Rafael Rios (11-3-0, 8 KO) ronde 2. Wasit buru-buru menghentikan pertarungan untuk menghindari Rios mengalami cedera serius karena terus dibombardir Negron.

Steven Torres menang KO ronde 2 atas Joshua Tuani.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker