Idola

Luput dari Pembantaian Selandia Baru, Pemain Kriket Bangladesh Langsung Nikah

“Saya memulai perjalanan hidup baru saya hari ini. Saya mohon doa kepada semua fan untuk hidup baru saya ini. Semoga rahmat Allah selalu mengguyur kami,” kata Hasan di akun Facebook-nya.

JAKARTA, DIFANEWS.com — Mehidy Hasan, pemain kriket Bangladesh, mengumumkan bahwa ia sudah mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi gadis pujaan hatinya, Rabeya Akhter Priti dalam sebuah pesta di sebelah barat daya Pakistan, Khulna, Kamis (21/3).

Pernikahan dilangsungkan segera setelah Hasan pulang ke Bangladesh setelah nyaris jadi korban tragedi berdarah di masjid di Selandia Baru.

Off-spinner Hasan, merupakan satu dari 17 pemain kriket Bangladesh yang ikut dalam tur Selandia Baru. Rombongan Hasan dalam perjalanan menuju sebuah mesjid di Christchurch. Namun, beberapa saat sebelum mereka tiba, tragedi penembakan itu terjadi.

Mereka luput dari pembantaian itu, namun mereka dibuat terguncang menyaksikan darah yang berceceran di dinding-dinding dan lantai masjid. Manajer tim Khaled Mashud mengatkan, jika mereka tiba beberapa menit sebelum tragedi itu, sangat mungkin mereka pun ikut jadi korban.

Begitu kembali ke Bangladesh, Hasan pun menikahi Rabeya. “Saya memulai perjalanan hidup baru saya hari ini. Saya mohon doa kepada semua fan untuk hidup baru saya ini. Semoga rahmat Allah selalu mengguyur kami,” kata Hasan di akun Facebook-nya.

Sementara itu, pemain kriket lainnya, Mustafizur Rahman, kabarnya juga mengakhiri masa lajangnya. Ia menikahi saudara sepupunya,  seorang mahasiswi psikologi, Samia Parvin Shimu, di kampung halamannya yang terpencil.

Tim kriket Bangladesh berada di Christchurch untuk melakukan beberapa pertandingan uji coba yang rencananya dimulai Sabtu (16/3). Namun, semua rencana itu dibatalkan dan seluruh anggota tim kembali ke Bangladesh.

Dalam tragedi itu, 50 jamaah masjid di Christchurch tewas, lima di antaranya dari Bangladesh.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker