News

Masjid Babul Hidayah Serang Siap Cetak Santri & Tahfidz Al-Qur’an

SERANG, difanews.com — Zuryasdi, Ketua DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) Babul Hidayah Serang, Banten, menyampaikan tekadnya untuk mendirikan yayasan yang secara khusus mencetak santri dan tahfidz Al-Qur’an dengan membangun sarana serta prasarana memadai di sekitar masjid.

Hal itu disampaikan, Zuryasdi,  ayah 4 anak ini setelah secara aklamasi kembali terpilih sebagai Ketua DKM Babul Hidayah periode 2021-2024 dalam musyawarah yang digelar selepeas Kajian Bakda Subuh sekaligus coffe morning, Sabtu (6/11).

Dalam kesempatan itu Zuryasdi juga menyampaikan laporan pertanggung jawaban kepengurusan priode 2018-2021.

Hadir dalam musyawarah itu semua pengurus DKM Babul Hidayah, dewan penasihat, dewan pembina, ibu-ibu majlis taklim, pengurus RW dan RT, juga sebagian jamaah di pelataran masjid.

Zuryasdi pimpin kembali kepengurusan DKM Masjid Babul Hidayah. (Foto: Rudy)

Zuryasdi sendiri terpilih kembali sebagai ketua DKM karena tak ada calon lain yang maju sebagai alternatif pengganti ketua di masjid yang terletak di kawasan perumahan Taman Graha Asri Kota Serang itu.

Dalam kesempatan itu, Zuryasdi, pria kelahiran Payakumbuh 24 Januari 1972, dan bekerja sebagai Pejabat Menengah di Instansi Pemerintah Kota Serang ini, menegaskan tekadnya untuk menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan mengemban amanah dengan baik.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker