Sepakbola IndonesiaSports

Melawan Madura United di Piala Presiden 2022, RANS Nusantara Siap Tempur

SAMARINDA, difanews.com —  Setelah ditahan imbang 1-1 oleh Barito Putera, RANS Nusantara bertekad memenangkan pertandingan kedua Grup B Piala Presiden 2022 melawan Madura United FC.

Pertandingan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (18/6) ini mulai pukul 16.00.

Pelatih Rahmad Darmawan atau biasa disapa RD meminta pemain benar-benar belajar dari pertandingan pertama di mana RANS Nusantara kebobolan karena kesalahan pemain yang berbuah tendangan penalti.

RD menegaskan pemainnya sudah siap 100 persen di laga melawan Madura United.

“Secara keseluruhan pemain siap untuk melakoni laga kedua. Saya kembali mengingatkan pemain untuk tidak lengah, terutama pada saat menguasai bola di lini pertahanan,” ucap Rahmad Darmawan, di laman pialapresiden.id

“Tapi memang kadang-kadang di sepak bola situasi membuat pemain berbeda dalam mengambil keputusan. Dan pembelajaran ini tentu bisa menjadi satu hal yang positif buat pemain untuk bersikap lebih bijak ketika berada di daerah pertahanan sendiri dengan tidak mengambil risiko terlalu besar,” terang RD.

Hamdan Zamzani mengaku ia dan rekan setimnya sudah sangat siap bertanding menghadapi klub berjulul Laskar Sappe Kerab tersebut dengan kondisi yang sangat prima.

“Saya mewakili teman-teman, kami siap bertanding melawan Madura United. Kami semua dalam kondisi fit dalam artian kondisi baik, dan semoga lebih baik lagi dari pertandingan sebelumnya,” ujar Zamzani.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker