Sports

Memukul 70 di Farmers Insurance Open, Tiger Woods Bahagia

JAKARTA – DIFANEWS.com — Pegolf kondang Tiger Woods mengaku bahagia pada penampilan perdananya di turnamen Farmers Insurance Open, Kamis (24/1) waktu setempat,

Penampilan di San Diego ini jadi yang pertama buat Woods pada 2019. Jawara 14 trofi major ini memukul 2-under 70 (par 72).

Woods, 43, yang pernah tujuh kali jadi juara di turnamen ini, mengemas lima birdie namun kena tiga bogey sehingga harus puas menempati posisi 53 dengan selisih 8 stroke dibandingkan dengan Jon Rahm yang berdiri di posisi teratas. Ram memukul 10-under 62.

“Saya merasa cukup nyaman dengan segalanya hari ini,” ungkap Woods yang sudah lima tahun tanpa gelar sejak terakhir merebut trofi Tour Championship.

“Saya merasa melakukan drive lumayan hari ini dan iron saya bagus, tapi tidak terlalu bagus. Cuma perasaan saya. Bermain dalam kecepatan yang kompetitif lagi. Saya tak melakukan pukulan iron saya cukup tinggi seperti biasanya. Mudah-mudahan besok bisa lebih baik,” lanjutnya.

“Indah berada dalam sistem lagi. Sudah lama [tak seperti ini]. Saya merindukannya.”

“Saya lama tak merasakan adrenalin seperti ini lagi,” tambah Woods setelah menyelesaikan permainannya di South Course, Torrey Pines, San Diego,

Rahm, asal Spanyol, di posisi teratas dengan keunggulan satu stroke atas Doug Ghim dan Justin Rose yang sama-sama memukul 63 di posisi kedua.

Rahm mendapatkan total 10-under 62 berkat dua bogey di hole 10 dan 17. Selebihnya ia mencetak satu bogey di hole 3 dan birdie di 7 hole.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker