Sepakbola Indonesia

Menang Dramatis, Valencia Juara Pasirgaok Cup 2019

Ac Milan berhasil merebut peringkat ke-3 Pasirgaok Cup 2019.

BOGOR, DIFANEWS.com — Final dan perebutan peringkat ke-3 Pasirgaok Cup 2019 di laksanakan Minggu (22/9) di Lapangan Rancasari, Bogor, Jawa Barat.

Ac Milan vs Bayern Munchen menjadi tim yang memperebutkan peringkat ke-3 dan Finalis Pasirgaok Cup 2019 yaitu Valencia vs Juventus.

Pertandingan pertama memperebutkan peringkat ke-3 antara Ac Milan vs Bayern Munchen, kick off di mulai pukul 14.00 WIB. Kedua tim berambisi agar keluar menjadi peringkat ke-3 pada Pasirgaok Cup 2019.

Ac Milan keluar menjadi peringkat ke-3 Pasirgaok Cup 2019 lewat drama adu penalti.

Pertandingan final mempertemukan Valencia vs Juventus, kick off pukul 16.00 WIB. Pluit babak pertama di bunyikan kedua tim bermain dengan intensif cukup tinggi, kedua tim menciptakan beberapa peluang namun gol belum tercipta.

Di ujung babak pertama Lily pemain Valencia berhasil memanfaatkan pelanggaran yang di buat oleh pemain Juventus, Ia berhasil mencetak gol lewat tendangan bebas dan merubah skor menjadi 1-0 untuk kemenangan Valencia. Menutup babak pertama dengan 1 gol.

Di babak kedua Juventus yang tertinggal 1 gol, menaikkan intensif serangan terhadap gawang Valencia. Serangan bertubi-tubi ke gawang Valencia belum bisa merubah skor dan Pada akhirnya di ujung babak kedua, Pemain Valencia melakukan hand ball di dalam kotak penalti. Wasit menghadiahkan tendangan penalti untuk Juventus.

Eksekutor penalti sekaligus kapten Juventus (Uti) berhasil menjebol gawang dari Valencia, skor menjadi 1-1. Sampai pluit babak kedua tidak ada gol tambahan yang tercipta dan dipaksa untuk merebutkan Juara Pasirgaok Cup 2019 lewat drama Adu penalti.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker