Sports

Meski Ada Kontroversi, Vicky Tetap Dampingi Suaminya di Saudi International

Vicky Drisdale tampil di Saudi International murni urusan bisnis.

JAKARTA, DIFANEWS.com — Mencuat kontroversi mengenai para pegolf yang bakal tampil di turnamen seri European Tour di Saudi International karena Arab Saudi dianggap bertanggung jawab atas terbunuhnya wartawan Jamal Kashogi beberapa waktu lalu.

Namun, Vicky Drysdale, kedi yang akan mendampingi suaminya, David Drysdale, menyebut kehadiran dirinya dan sang suami cuma urusan bisnis, ‘business as usual’.

Bahkan, menghormati tradisi Arab Saudi, Vicky mengenakan abaya ketika terbang dari Dubai, Senin (28/1).

Namun, di Royal Greens Golf & Country Club ketika mendampingi suaminya dalam latihan sebelum tampil di turnamen, Vicky seperti biasa mengenakan celana pendek dengan kemeja polo lengan pendek plus topi pelindung kepala.

“Saya selalu datang,” kata Vikcy kepada Edinburgh Evening News. “Saya dan David tak pernah berpikir sebaliknya, jujur. Begitu waktunya datang, beberapa staf mengatakan apa yang bisa dan tak bisa Anda lakukan. Memperhatikan hal itu memberi saya keraguan apakah saya harus jadi kedu atau tidak.”

“Saya sudah bicara dengan Janet Squire (kedi full time di European Tour). Ia berada dalam komunitas kedi dan banyak bicara dengan orang-orang yang berhubungan dengan turnamen. Mereka semua bilang kami akan baik-baik saja.”

“Saya juga bicara dengan seorang wanita begitu tiba di hotel dan bertanya apakah saya harus mengenakan abaya di arena (turnamen). Tapi ia mengatakan, ‘tidak, saya benar-benar baik. Ini cuma bisnis seperti biasanya. Saya merasa baik dan saya di sini untuk menunaikan tugas saya.”

Turnamen akan digelar mulai 31 Januari hingga 3 Februari.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker