Kuliner

Miyabi Pensiun dari Dunia Film Dewasa, Siap Geluti Dunia Kuliner

Jakarta, difanews.com — Dunia tahu siapa Maria Ozawa atau biasa dikenal dengan Miyabi. Ia salah satu bintang tenar atau artis film-film dewasa.

Tapi, itu dulu. Kini, ia disebutkan sudah pensiun dan tengah mencoba bisnis baru.

Salah satu bisnis yang diliriknya adalah kuliner. Ia berencana membuka usaha kuliner dalam waktu dekat ini.

Hal itu diungkapkannya saat berbincang dengan YouTuber Daisuke Botak, belum lama ini. Ia mengatakan, pandemi Covid-19 satu tahun terakhir telah membuat banyak rencananya berantakan.

“Aku harus mencoba melakukan sesuatu yang baru karena kegiatanku di Filipina juga banyak terhenti. Jadi, aku pikir apa yang bisa aku lakukan di Jepang, tak cuma di Jepang tetapi juga di luar negeri jika kondisi sudah membaik,” kata Miyabi seperti dikutip celebrity.okezone.com dari kanal YouTube Daisuke Botak, Minggu (21/3).

Maria Ozawa di masa lalu.

“Karena sudah memiliki pengalaman yang cukup panjang di bidang kuliner, aku punya rencana untuk membuka bar di Jepang,” tambah  perempuan berdarah Jepang dan Kanada ini.

Tak hanya bar, Maria Ozawa juga mengungkap mimpinya ingin mempunyai lounge di Filipina.

 “Aku juga punya mimpi membuka lounge yang sudah aku jalani selama ini di Filipina, karena di sini bisnis itu bisa berjalan, tapi dengan menggabungkan koneksi dan semua yang sudah aku pelajari selama ini,” ujarnya.

Ia mengatakan, rencananya itu akan dia lakukan dalam waktu dekat. “Aku punya rencana buka bisnis ini di tahun ini atau tahun depan.”

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker