Sports

Naomi Osaka Bikin Kejutan, Pisah dengan Pelatih Bajin

Naomi Osaka, petenis putri peringkat 1 dunia, pisah dengan pelatih Sascha Bajin.

JAKARTA, DIFANEWS.com — Naomi Osaka, petenis putri Jepang peringkat 1 WTA, menguar berita mengejutkan: pisah dengan pelatih Sascha Bajin.

Osaka, 21 tahun, yang sudah mengantongi dua gelar Grand Slam Australian Open dan US Open, menyampaikan pengumuman itu pada Senin (11/2). Ia menyebut hubungan mereka sangat baik sejak awal hingga akhir.

Tak ada alasan yang dicuatkan Osaka mengenai perceraian itu.

‘Hai semuanya, saya takkan lagi bekerja sama dengan Sascha. Saya ucapkan terima kasih atas segala kerjanya dan saya doakan yang terbaik untuknya di masa depan’, begitulah cuitan Osaka di akun Twitter-nya.

‘Terima kasih Naomi, tak ada lain yang saya harapkan kecuali yang terbaik juga. Sungguh perjalanan hebat sebelumnya. Terima kasih memberi saya bagian dari ini,’ balas Bajin.

Karier Osaka bisa disebut meroket sejak berlatih di bawah arahan Bajin mulai jeda musim pada 2017.

Sepanjang 2018, peringkat Osaka dari 72 dunia naik ke top-5 ketika ia kali pertama merebut Grand Slam pertamanya di US Open, September. Suksesnya di Australian Open, Januari 2019, membawanya jadi orang nomor satu tunggal putri Dunia.

Bajin, yang sebelumnya juga melatih Serena Williams, Caroline Wozniacki, Sloane Stephens, dan Victoria Azarenka, meraih gelar WTA Coach of the Year pada 2018.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker