Elektronik

Niantic Bagikan Detil Gameplay untuk Aplikasi Augmented Reality ‘Harry Potter: Wizards Unite’

Ini adalah pertempuran multipemain melawan musuh yang berbahaya, mirip dengan serangan di Pokemon Go.

JAKARTA, DIFANEWS.COM — Niantic, yang dikenal dengan Pokémon Go, telah bekerja sama dengan WB Games pada proyek augmented reality baru yang diset di dunia Harry Potter.

Senin (11/3), Niantic resmi meluncurkan beberapa rincian gameplay, memberi tampilan perdana mengenai bagaimana permainan akan bekerja.

Dalam ‘Harry Potter: Wizards Unite’ ini, pemain menjadi rekrutan dari Statute of Secrecy Task Force dan harus menyelidiki dan menghadang ‘Calamity’ (bencana) yang telah menimpa dunia sihir.

Para pemain (atau penyihir dan dukjun) dari seluruh dunia perlu berkumpul untuk memberikan mantra dan mengembalikan barang-barang yang dapat ditemukan, seperti artefak, makhluk, orang, dan kenangan, ke tempat yang semestinya setelah membebaskan mereka dari sihir menyesatkan (Confoundable), semuanya dengan tujuan menjaga sihir dijauhkan dari mereka yang rentan.

Saat Anda melangkah keluar dan menjelajahi dunia, Peta akan mengungkap jejak-jejak sihir, yang menyoroti lokasi Barang-Barang yang Dapat Ditemukan secara magis. Meskipun jejak ini dapat ditemukan di sekitar Anda, (Foundable) barang yang dapat ditemukan tertentu mungkin muncul di berbagai jenis lokasi dunia nyata termasuk taman, bank, gedung kota, kampus, perpustakaan, monumen, kebun binatang, galeri seni, dan banyak lagi. Melemparkan berbagai mantra untuk mengatasi sihir Confoundable, menjaga sihir Foundables aman, dan mengirimnya kembali ke dunia sihir. Dengan mengembalikan Foundables, Anda akan mendapatkan hadiah unik yang dapat dilacak di Registry game.

Secara keseluruhan, ini terdengar mirip dengan Pokémon Go, dengan pemain menemukan artefak magis dan bukan Pokémon, dan menggunakan mantra Pokéballs untuk menangkap mereka. Pemain akan memiliki akses ke penginapan untuk mengisi ulang energi mantra, bahan magis untuk menyeduh ramuan, dan portkey yang membuka kunci portal AR ke ‘lokasi dunia sihir yang ikonik.’

Menurut Niantic, pertempuran juga akan dimasukkan ketika penyihir mengunjungi lokasi dunia nyata yang disebut Benteng, yang menjadi tuan rumah Tantangan Penyihir (Wizarding Challenges). Ini adalah pertempuran multipemain melawan musuh yang berbahaya, mirip dengan serangan di Pokemon Go.

Pemain akan dapat berspesialisasi dalam berbagai profesi magis, termasuk auror, ahli magisoologi, dan profesor, masing-masing dengan keterampilan dan kemampuan yang unik.

Niantic berencana meluncurkan Harry Potter: Wizards Unite di iOS dan Android nanti pada tahun ini.

Tunggu saja.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker