Sepakbola Asia

Pandangan Kedua Pelatih, Menjelang Laga Debut Panas Timnas Garuda U-19 Melawan Timnas Thailand U-19.

Jakarta, Difanews.com – menjelang dimulai nya Kik off antara timnas Garuda melawan timnas gajah putih, kedua tim saling mempersiapkan strategi, baik pertahanan maupun penyerangan terbaik mereka.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi  Pada, Rabu malam ( 6/7/2022 ), Untuk meraih kehormatan Grup A ajang Piala AFF U-19.

Sebagaimana diketahui, Timnas Thailand merupakan rival yang sangat tangguh untuk timnas Garuda, bagaimana tidak, Pasalnya tim asuhan Shin Tae-yong ini kewalahan untuk menaklukan timnas gajah putih pada laga – laga sebelumnya.

“Thailand adalah tim paling kuat di Asia Tenggara. Karena itu, saya nonton pertandingan Thailand lawan Myanmar,” ucap Shin Tae-yong.

Untuk sementara, timnas Thailand masih memimpin di klasemen Sementara Grup A dengan perolehan 6 poin setelah  menundukkan 2 tim Myanmar dan tim Filipina dipertandingan sebelumnya.

“Saya akui memang mereka tim paling kokoh di Grup A,” ujar nya.

Sementara itu, timnas Thailand terus fokus latihan untuk menghadapi Timnas garuda, walaupun bermain di kandang lawan mereka penuh percaya diri dan semangat.

Pelatih timnas Thailand Salvador Valero
asal Spanyol ini mengapresiasi kualitas timnas Garuda yang cukup membuat timnas Thailand kewalahan, ia menilai timnas Garuda melakukan perubahan pasca bermain di Toulon Cup 2022.

“Kami menyaksikan semua laga Indonesia di Turnamen Toulon, di mana mereka ketika itu berganti pelatih,” ujar Salvador Valero dikutip dari ANTARA,.

Setelah bertolak di laga Toulon Cup 2022, Timnas Indonesia U-19 pun langsung mempersiapkan diri menghadapi Piala AFF U-19 2022.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button