Futsal

PDAM Tirta Juara Brandon Cup, Rio Gondol 2 Gelar

Jakarta, difanews.com – Tim futsal PDAM Tirta Bhagagasi tampil sebagai juara turnamen Brandon Cup 2020 di Saka Futsal Camp, Kota Bekasi Jawa Barat.

Pada pertandingan final, Minggu (13/12/2020), PDAM Tirta mengalahkan PT DSE, 3-0, meski tim ini diperkuat pemain Cosmo FC Jakarta dan beberapa pemain senior IPC Pelindo.

Pertandingan berlangsung sengit sebagaimana dilaporkan bolalob.com. Gol penanda kemenangan PDAM Tirta baru terjadi di babak kedua melalui kaki Rio Pangestu.

Rio Pangestu jadi top skor dan pemain terbaik. (Foto: brandon cup/bolalob.com)

Gol kedua dicetak Rahmat Widyanto dari set piece Rio yang sempat dihalau kiper Iksan Rahadian. Sementara gol ketiga lahir dari kaki Rio memanfaatkan kesalahan powerplay skuad DSE.

Rio Pangestu menyabet dua gelar sebagai pemain terbaik dan top skor dengan enam gol. Sementara kiper terbaik jatuh ke tangan jebolan Timnas futsal U-20 yang juga memperkuat PDAM Tirta, Ahmad Habibie.

Di semifinal, PDAM Tirta yang diperkuat beberapa pemain jebolan liga pro asal Bekasi seperti Dewa Rizky, Raka Febianto, dan Rahmat Widianto mengalahkan tim asal Jawa Tengah, Bhayangkara Grup dengan skor 2-0.

PT DSE lolos ke final setelah menang 3-0 atas Five Futsal.

Turnamen berlangsung 11-13 Desember, diikuti 24 tim se-Jabodetabek.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker