Idola

Penampilan Band Nidji Jadi Trending Topic Netizen Lho

Komentar Netizen beragam soal aksi cek suara grup band Nidji di Jakarta International Stadium. Nama Giring disebut-sebut.

JAKARTA, difanews.com — Grup Band Nidji jadi trending topic, khususnya Twitter hari ini, Senin (17/1). Gegaranya Nidji tampil di Jakarta International Stadium (JIS), Ahad (16/1), tanpa vokalis Giring

Kehadiran Band Nidji di stadion megah di Jakarta Utara itu atas undangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, untuk menjajal sound system JIS sebagaimana diunggah Anies di akun Instagram Storiesnya.

“Nidji menjajal sound system JIS,” tulis Anies dikutip Galamedia dari Instagram-nya @aniesbaswedan, Senin 17 Januari 2022.

Pada unggahan lainnya Anies menulis: Spektakuler! Melihat penampilan band Nidji saat uji coba sound system JIS semalam, sambal inspeksi 93% ketuntasan pembangunan stadion. Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya.

Unggahan ini sedikitnya di LIKE 23.861 orang dengan 3.362 komentar yang isinya sangat beragam.

Band Nidji menjajal sound system Jakarta International Stadium, disaksikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Sebagian komentar itu banyak yang menyinggung nama Giring Ganesha, mantan vokalis band Nidji yang sejak 2017 hengkang dari Nidji untuk terjun ke partai politik dan kini jadi Ketua Umum PSI sejak November 2021.

“Lah @Giring_Ganesha ga diajak ente? Hahaha,” komentar @zuid9eest

Sebagian netizen ada juga yang menilai langkah Gubernur Anies adalah sebagai balasan atas kunjungan Giring Ganesha ke lokasi yang akan dijadikan sebagai sirkuit Formula E.

“Sue banget nih, kmrn bikin parodi ngusir2 orang lagi nyanyi nidji, sekarang ngundang nidji tanpa giring, hahaha, bisa aja nih mas Anies,” ujar salah satu netizen lewat kicauan di Twitter.

“Pak Anies ini lho, jiand. Kenapa harus Nidji gitu, lho,” ujar salah seorang warganet lainnya.

Sebelumnya eks vokalis Nidji, menyindir Pemprov DKI terkait pelaksanaan Formula E. Giring bahkan sempat mengunjungi langsung lokasi yang akan dijadikan sebagai sirkuit Formula E tersebut di Ancol, Jakarta Utara.

“Gua enggak habis pikir uang rakyat Jakarta dihambur-hamburkan seperti ini terus proyek ambisius buat nyapres, ya Allah,” kata Giring yang sempat terperosok lumpur. Giring mengunggah kunjungannya itu pada Rabu (5/1).

Nidji sendiri tampak tampil penuh semangat memainkan musik di salah satu sisi tribun. Salah satu lagu yang dibawakan Nidji berjudul ‘Aku’. “Yakinlah aku tuhan dia bukan milikku …”

Lagu-lagu itu dilantunkan Muhammad Yusuf Nur Ubay atau yang akrab disapa Ubay. “Ini adalah song dari Nidji, bentar-bentar ini tempat keren banget,” kata Ubay.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker