News

Petinju Australia, George Kambosos, Yakin Bisa Kalahkan Lee Selby

JAKARTA, DIFANEWS.com – George Kambosos Jr, petinju Australia, akan melakukan apapun untuk bisa mengalahkan Lee Selby sekaligus memensiunkannya untuk mendapatkan tiket wajib pertarungan dengan raja baru kelas ringan Teofimo Lopez.

Duél Selby vs Kambosos Jr digelar di SSE Arena, Wembley, London, Sabtu (31/10) –disiarkan Sky Sports Box Office di Inggris, dan DAZN di 9 negara, termasuk Amerika Serikat.

Meskipun hanya menang angka split atas Mickey Bey, Desember 2019, Kambosos (18-0-0, 10 KO), 27 tahun, berjanji akan membuat pernyataan besar melalui penampilannya kali ini.

“Saya harus buktikan siapa saya, saya ingin dunia tahu,” ujar Kambosos Jr. “Saya bertarung dengan mantan juara dunia di duél terakhir [Bey], dan kini saya berhadapan dengan mantan juara dunia lainnya [Selby].”

“Setelah itu saya akan tantang Lopez. Saya lapar dan ambisius. Ia [Selby] pernah berjaya, kini giliran saya.”

“Yang tua harus pergi, yang muda menggantikan. Ini olahraga kaum muda. Singa muda lapar siap menerkam. Ini bukan hanya soal kebugaran, ini soal banyak hal yang saya bawa. Footwork, power, speed, dan kebengisan. Semuanya akan jadi masalah bagi Lee.”

Selby, mantan juara kelas ringan IBF, kini berusia 33 tahun.

“Saya lama bersabar menunggu peluang ini. Saya selalu berada di gym. Saya lakukan banyak hal yang sebelumnya tidak saya lakukan. Saya jadi lebih baik, lebih eksplosif. Akan saya perlihatkan nanti.”

Duél Kambosos Jr vs Selby ini jadi pendamping pertarungan utama antara Oleksandr Usyk vs Derek Chisora.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker