News

Postingan Facebook Gemparkan Warganet, Terkait Aksi Begal di Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI, Difanews.com – Media sosial ( medsos ) sudah menjadi rutinitas di kalangan masyarakat, dari kalangan anak anak, remaja maupun dewasa.

Berbagai macam kegiatan yang dapat dilakukan di medsos oleh penggunanya, baik untuk berinteraksi atau aktivitas lainnya yang dapat dilakukan.

Hingga pemerintah membentuk satu divisi pengawasan di medsos, guna memonitoring kegiatan yang bersifat mengandung unsur Sara, Hoaks ataupun provokatif melalui media sosial.

Pemerintah pun mengimbau untuk lebih bijaksana dalam beraktivitas di medsos, Agar tidak terjadi kegaduhan di masyarakat luas.

Saat ini masyarakat khususnya kecamatan Waluran Kabupaten Sukabumi digemparkan oleh salah satu postingan di Facebook pada Selasa (14/6) terkait aksi begal di kawasan Waluran dan sekitarnya.

“Hati hati Waluran sampai Jampang Kulon rawan begal, Selain saya hari Jumat pas Maghrib terjadi penodongan kembali,” tulis akun rudi

Sementara itu tim langsung mengonfirmasi kepada pihak Polsek Ciracap guna mendapatkan keterangan pasti.

Menanggapi postingan tersebut, Iptu Tatang Mulyana selaku Kapolsek Ciracap menerangkan sampai saat ini belum menerima laporan dari warga masyarakat.

Beliau pun menambahkan, Kalau memang ada warga yang menjadi korban, silakan segera laporkan.

“Jangan sampai postingan tersebut meresahkan warga, namun tidak jelas kejadiannya. Itu bisa dibilang hoaks,” kata dia, Rabu (15/6).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button