KomunitasNews

PPMI Sukses Gelar Silaturahmi dan Santunan di Matraman

JAKARTA, difanews.com –Setelah melalui pandemi Covid19 kurang lebih dua tahun, Purna Prakarya Muda Indonesia DPD Provinsi DKI Jakarta menggelar silaturahmi keluarga besar PPMI sekaligus santunan kepada anak yatim di Balaiirung, Matraman, Jakarta Timur, Ahad (24/2).

PPMI merupakan organisasi nasional yang memiliki cabang di tiap provinsi di Indonesia. Di Jakarta, anggota PPMI berasal dari lima wilayah kota dan satu kabupaten.

Acara silaturahmi ini dihadiri para peserta yang lolos mewakili Provinsi DKI Jakarta untuk pertukaran karakter pemuda, budaya dan potensi daerah program dari PPAP (Pertukaran Pemuda Antar Provinsi) dan JPI (Jambore Pemuda Indonesia) yang diinisasi Kementerian Pemuda dan Olahraga melalui Dinas Pemuda dan Olahraga di tiap provinsi.

Acara ini disambut antusias para purna lintas angkatan mulai 2006 hingga 2020.

Muhammad Fredy selaku ketua umum DPD PPMI DKI Jakarta menyampaikan rasa haru dan bangga atas terselenggaranya acara ini karena selama ini PPMI sangat terhambat untuk mengadakan kegiatan karena pandemi. Menurutnya tahun ini baru berhasil empat kegiatan.

“Saya menyampaikan terima kasih atas kehadiran para abang dan mpo yang berkenan hadir dalam acara ini. semoga silaturahmi ini memacu kita berbuat lebih untuk kelangsungan PPMI,” kata Fredy.

Keseruan acara ditutup dengan pembacaan doa. Balaiirung, Matraman, Jakarta Timur, 24 April 2020 menjadi saksi bisu berlangsungnya silaturahmi yang akan terus bersemi.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker