BisnisKesehatanNews

PT Jawara Industri Lestari Siap Dukung Pengadaan Alkes Sembari Terus Usaha Jual Beli Besi

BOGOR, difanews.com – Asep Amir Fatah, Direktur Utama PT Jawara Industri Lestari yang bergerak dalam bisnis alat kesehatan dan jual beli besi, menegaskan ketertarikannya untuk mendukung pengadaan alat kesehatan terkait naiknya tren Covid-19 saat ini.

“Kami siap memberi dukungan pengadaan alat kesehatan kepada pemerintah maupun swasta. Kita harus sama-sama bergandengan tangan untuk mengatasi kenaikan Covid-19 ini,” ujar Amir Fatah.

“Kami siap bekerja sama dengan pihak-pihak terkait untuk pengadaan alkes ini,” tambah Amir Fatah.

PT Jawara Industri Lestari sendiri memiliki beberapa barang medis habis pakai yang umum, seperti masker, hand sanitizer, handglove, suntikan, dan lainnya.

Saat ini, Jawara Industri Lestaru tengah  mempersiapkan diri untuk beberapa pembangunan yang siap dikerjakan di beberapa daerah, salah satunya di Lombok Tengah. Dengan rencana yang matang, PT Jawara akan memberikan servis yang sangat baik.

Selain usaha alat kesehatan, Jawara pun fokus pada bisnis besi, baik besi bekas maupun baru. Beberapa dari bisnis yang berjalan sebelumnya di besilah yang telah maju lebih dulu dibandingkan alat kesehatan.

Amir Fatah juga memberikan apresiasi kepada rekan di daerah yang siap bekerja sama. Dan program tersebut telah berkembang saat ini melalui persiapan stock barang alkes dan besi.***

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button