News

PT Mobiletes Alkeda Medika Tunjuk PT Prisma Intra Persada sebagai Distributor Resmi Mobile PCR

JAKARTA, DIFANEWS.COM — PT Prisma Intra Persada resmi ditunjuk sebagai salah satu distributor pengadaan Mobile PCR PT Mobiletes Alkeda Medika (PT MAM). Surat penunjukan dit├ęken di Jakarta, Minggu (22/8), oleh Raden Aldi Ferdian selaku Direktur Utama PT MAM dan Khairul Akbar selaku Direktur Utama Prisma Intra Persada.

Dengan surat penunjukan itu PT Prisma Intra Persada (PT PIP) berhak menjual dan mendistribusikan kendaraan-kendaraan PCR PT MAM ke seluruh wilayah Indonesia sejak Agustus 2021 hingga Agustus 2022.

PT MAM sendiri merupakan perusahaan yang mengkhususkan diri pada aktivitas mobile atau kendadaraan fungsi khusus meliputi desain yang disesuaikan dengan fungsi dan permintaan, manufacturing kendaraan, dan aktivitas penyewaan kendaraan khusus untuk aktivitas tertentu.

Fokus PT MAM saat ini adalah menyediakan kendaraan sebagai laboratorium bergerak, mobile hospital, kendaraan khusus daerah bencana, kendaraan vaksin, canvasser, kendaraan kampanye, edukasi, promosi, dan lain sebagainya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker