Idola

Putus dengan Shakira, Gerard Pique Punya Pacar Wanita Muda Ini

JAKARTA, difanews.com — Setelah Gerard Pique, bintang sepakbola asal Spanyol, putus dengan megabintang Shakira, muncul nama Clara Chia Marti, 23 tahun.

Pique, 35 tahun, dan Shakira, 45 tahun, berhubungan selama sekitar 12 tahun dan punya dua anak, Milan dan Sasha.

Pique bertemu Shakira ketika ia sedang berlatih di Madrid menjelang World Cup 2010 di Afrika Selatan.

Gerard Pique dan Shakira kemudian kerja bareng ketika Pique menjadi bintang dalam video musik Shakira untuk World Cup 2010 berjudul Waka Waka.

Clara Chia Marti masih menjadi mahasiswa hubungan masyarakat yang tinggal di Barcelona, Spanyol. Ia bekerja di Kosmos, perusahaan event organizer milik Pique. Tugasnya mengawasi acara-acara khusus.

Tak banyak yang bisa diketahui tentang Clara Chia ini. Meskipun aktif di media sosial, akunnya dibuat private. Beberapa foto yang dipajang Clara paling-paling di public fan page. Ia kadang tengah berlibur dan selfie di Yunani.

“Gerard dan Clara sudah saling bertemu dalam beberapa bulan,” kata sumber The Sun yang dekat dengan Clara.

“Ia mahasiswi dan bekerja di kantornya [Pique], sebuah event organizer. Mereka masih merahasiakan hubungan mereka, tapi mereka yang dekat tahu apa yang sedang terjadi.”

“Banyak yang membantunya menjaga hubungan diam-diam ini dan menghapus akun media sosial Clara Chia Marti sehingga orang tidak dapat menemukan fotonya. Itu saja membuat teman-temannya berpikir dia sebenarnya cukup serius.”

Hubungan Gerard Pique dan Shakira berakhir 4 Juni 2022 seperti dikonfirmasi Shakira sendiri. “Kami menyesal mengonfirmasi bahwa kami berpisah,” tulis Shakira.

Tak dijelaskan apa alasan yang pasti mengapa mereka berpisah.

Selama berhubungan hingga punya dua anak, Pique menegaskan bahwa mereka tidak pernah menikah. Sepertinya, itu juga keinginan Shakira.

Dalam acara 60 Minutes, Shakira menjelaskan, “saya tak ingin melihat diri saya sebagai istrinya. Saya lebih suka ia melihat saya sebagai teman wanitanya.”***

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button