Idola

Raffi Ahmad Beri Dukungan Serius Terhadap Turnamen Basket FIBA Asia Cup 2022 di Jakarta

JAKARTA, difanews.com– Raffi Ahmad menjadi salah satu artis yang hadir dalam acara ‘Ngobrol Bareng Anak Basket’ di kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat (1/4). Acara digelar 3 hari hitung mundur 100 hari turnamen bola basket FIBA Asia Cup 2022 di Jakarta, 12-24 Juli 2022.

Artis dan influencer lain yang hadir adalah Udjo dan Yossi Project Pop, Asri Welas, Augie Fantinus, Erika Carlina, Andovi da Lopez, Rayi Putra, dan Rachel Vennya.

Raffi menyampaikan dukungan besar kepada panitia lokal untuk menggelar acara dengan sukses. Ia sangat antusias, terlebih saat ini telah memiliki klub basket RANS PIK Basketball yang berlaga di kompetisi IBL Tokopedia 2022.

Raffi bercerita, sewaktu kecil dia sebenarnya sudah mendaftar ke Persib junior untuk posisi kiper. Namun ibunya mengarahkannya menjadi model.

“Alhamdulillah setelah model, saya juga bisa punya klub sepakbola dan basket. Klub basket saya juga masuk playoff IBL. Semoga FIBA Asia Cup nanti bisa berjalan dengan baik dan membuat basket semarak,” kata Raffi.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker