Sports

‘Rematch’ Pacquiao & Mayweather Jr Dipentaskan Januari 2022

JAKARTA, difanews.com — Manny Pacquiao kalah angka dari Floyd Mayweather Jr pada pertarungan 2 Mei 2015 di MGM Grand Arena, Las Vegas. Beberapa kali Pacquiao menyatakan keinginan untuk rematch. Namun, hingga kini, rencana itu termaterialisasi.

Kini, kabar baru muncul. Keduanya sepakat untuk ‘rematch’. Setidaknya, itu kata Mayweather. Tapi, bukan pertarungan di atas ring, melainkan di lapangan basket. Pertandingan digelar di Filipina.

Mayweather Jr, yang mundur dari ring tinju bayaran sejak 2017, mengonfirmasi hal itu dalam wawancara di YouTube Fighthype.com. Ekshibisi antara tim basket Pacquiao dan Mayweather Jr itu akan dilakukan pada Januari 2022.

Hal serupa dikatakan Pacquiao. Ekshibisi itu, katanya, akan dilakukan sebelum 9 Mei 2022, di mana Pacquiao akan maju sebagai calon Presiden Filipina.

Menurut kabar, kontrak pertarungan antara The Money Team dan Pacquiao Team sudah ditéken pada 1 Oktober 2021.

Mayweather, seperti juga Pacquiao, pecinta sekaligus gemar bermain basket. Pacquiao sendiri, bahkan aktif sebagai playing coach di tim franchise KIA di PBA (Asosiasi Basket Filipina) 2014-2017 sekaligus pendiri Maharlika Pilipinas Basketball League (MPBL).

Pada ekshibisi nanti, kedua tim akan menurunkan 10 pemain, dua di antaranya pernah tampil di NBA. Salah satu pemain yang diincar Pacquiao adalah Allen Iverson, MPV NBA 2001 bersama Philadelphia 76ers sebagaimana dilaporkan Rappler.com.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker