Idola

Ring Girl Kayleigh Debono Pamerkan Tubuh Seksinya, Bikin Mata Pria Mendelik

KAYLEIGH Debono, salah satu ring girl (gadis pembawa papan ronde di atas ring tinju) papan atas, menyodorkan hiburan gratis ketika ia memamerkan asetnya yang menakjubkan melalui pose-pose nakalnya di Instagram.

Kayleigh Debono membuat para penggemar ngiler setelah dia berbagi beberapa foto dengan bikini hitam saat berlibur.

Kayleigh berbagi beberapa foto saat dia berjemur di bawah sinar matahari sore di Malta. Gadis ring tinju itu mengenakan bikini hitam ramping saat dia memamerkan asetnya yang cukup besar sebelum menambahkan satu selfie nakal, dengan judul posting: “U be on my mind.”

Si rambut coklat ini telah memiliki hampir 15.000 pengikut di IG, dan mereka dengan cepat menanggapi foto tersebut. Pengagum membanjiri komentar dengan pujian, yang satu berkata: “Sangat cantik dan cantik seperti biasa,” dan yang lain menambahkan “tidak nyata!”

Kayleigh nampak membawa papan ronde pada pertarungan Joe Joyce vs Joseph Parker bulan lalu dan muncul di Silverstone untuk British Touring Car Championship, hanya beberapa jam kemudian.

Si rambut coklat ini, bersama Antonia Salt, juga bertugas pada pertarungan Tyson Fury dengan Dillian Whyte April lalu.

“Saya pikir ini adalah jenis pekerjaan yang diimpikan kebanyakan gadis. Menjadi seorang gadis ring membutuhkan banyak kepercayaan diri, tetapi itu jelas mendorong saya untuk mendapatkan lebih banyak kepercayaan diri juga, yang telah membantu saya di bidang lain dalam pekerjaan dan kehidupan saya,” kata Antonia.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button