Sports

Rory McIlroy Berburu Gelar Major Kelima di The Masters

Rory McIlroy, pegolf Irlandia Utara, akan berjuang merebut gelar Grand Slam-nya yang kelima.

JAKARTA, DIFANEWS.com — Rory McIlroy menegaskan siap melengkapi kariernya dengan gelar Major atau Grand Slam (meminjam istilah tenis) kelima di The Masters pada April mendatang.

Baru lima pegolf yang bisa mengoleksi empat gelar Major di era modern dan tak satu pun yang bisa dengan cepat merebut gelar kelima. Semuanya harus berjuang lebih dari tiga kali.

Kini, McIlroy akan mencoba berjuang di Augusta National untuk meraih Green Jacket kelima setelah gelar Major terakhirnya pada 2014 di The Open.

“Ini semua tentang membawa diri saya pada posisi memenangkan gelar di back nine (9 hole terakhir) dan itulah yang tengah saya pikirkan,” kata McIlroy, pegolf No 9 dunia.

“Tinggal memberi diri saya peluang dan bagaimana saya menanganinya. Saya berpikir positif akan terjadi suatu hari nanti. Jika saya tetap berlatih dan bekerja keras serta melakukan hal-hal secara benar, saya akan mendapatkan jalan saya,” tambah McIlroy di mirror.co.uk.

“Tentu menyenangkan jika saya meraih Grand Slam kelima sebelum usia 30. Tapi, umumnya pegolf meraih kebesarannya di usia mendekati 30, jadi saya punya banyak waktu.”

Di Dunia golf, ada empat turnamen Major atau Grand Slam seperti halnya di Dunia tenis: The Masters, US Open, British Olen, dan PGA Championship.

McIlroy, 29 tahun, meraih trofi US Open pada 2011, The Open Championship 2014, serta PGA Championship pada 2014 dan 2014. Di The Masters, McIlroy berada di posisi 4 pada 2015.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker