News

Sambut Harbuknas, Gramedia Berikan Diskon 30% untuk Semua Buku

Harbuknas baru ditetapkan pada 2002. Penggagas atau tokoh di balik hari peringatan ini adalah Menteri Pendidikan Nasional era Kabinet Gotong Royong, Abdul Malik Fadjar.

JAKARTA, difanews.com — Toko buku Gramedia memberikan diskon belanja 30 persen untuk seluruh buku yang mereka jual. Diskon ini diberikan menyambut Hari Buku Nasional yang jatuh tepat pada hari ini, Ahad (17/5).

“Untuk semua buku (semua penerbit),” tulis pihak Gramedia dalam akun twitter resmi PT Gramedia Pustaka Utama, @bukugpu.

Pihak Gramedia menjelaskan, pembelian dapat dilakukan melalui berbagai saluran. Mulai dari pembelian langsung di toko buku Gramedia, layanan pesan, bayar, melalui WhatsApp di linktr.ee/Gramedia, maupun online di @gramediadotcom gramedia.com.

Dalam pembelian ini, konsumen bisa menggunakan kode promo HARIBUKUBCA (untuk pengguna Bank BCA) dan HARIBUKUBNU (pengguna Bank BNI).

Selain itu, ada sejumlah syarat dan ketentuan untuk mendapatkan diskon ini. Pertama, promo berlaku bagi nasabah Bank BCA (Kartu Kredit BCA Visa, Kartu Kredit BCA Mastercard dan Kartu Debit BCA Mastercard). Kedua Bank BNI (Kartu Debit dan Kartu BNI, termasuk GPN kecuali BNI Syariah).

Ketiga, berlaku untuk semua buku di toko buku Gramedia dan saluran online. Keempat, minimal pembelian Rp 100 ribu. Kelima, periode promo 17 sampai 19 Mei 2020.

Harbuknas baru ditetapkan pada 2002. Penggagas atau tokoh di balik hari peringatan ini adalah Menteri Pendidikan Nasional era Kabinet Gotong Royong, Abdul Malik Fadjar.

Penetapan itu dilatarbelakangi kondisi bangsa Indonesia yang saat itu masih lebih banyak mempertahankan tradisi lisan dibanding menjawab tuntutan informasi dengan banyak membaca.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker