News

Selain PNS, Non-PNS Seluruhnya di Pemkot Bontang Dapat THR Rp 1 Juta

Walikota Bontang akan memberikan THR tersebut sebesar satu juta rupiah per orangnya. Pembayaran THR nantinya akan dibarengi dengan pembayaran THR PNS.

JAKARTA, DIFANEWS.com — Udara segar berembus bagi seluruh pegawai Non-PNS di Kota Bontang. Pada Ramadhan kali ini, tidak hanya PNS dan Anggota DPRD yang mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR), tapi juga Non-PNS atau tenaga honorer di ruang lingkup Kota Bontang.

Hal itu di sampaikan Walikota Bontang, Neni Moerniaeni, dan juga Ketua DPRD Bontang, Nursalam, pada rapat paripurna ke 6 masa sidang III DPRD Bontang dalam rangka penyampaian nota penjelasan Raperda Kota Bontang tentang pemberian tunjangan hari raya, di ruang rapat DPRD Bontang, Bontang Lestari, Senin (13/5)

Meskipun tidak sama dengan PNS, namun Walikota Bontang akan memberikan THR tersebut sebesar satu juta rupiah per orangnya. Pembayaran THR nantinya akan dibarengi dengan pembayaran THR PNS.

 “Tahun ini Non-PNS akan mendapat THR satu juta per orang,” kata Neni di insitekaltim.com.

Pemerintah Kota Bontang menyiapkan THR bagi Non-PNS sesuai jumlah Non-PNS yang ada.

Menurut Neni, THR ini diberikan kepada Non-PNS agar mereka lebih giat lagi bekerja selama bulan Ramadhan, dan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja mereka.

Dijelaskan pula pemberian THR untuk pegawai honorer di pemerintah Bontang yaitu seperti guru daerah dan yang lain yang telah mengabdi di Pemkot Bontang.

 “Semuanya akan kita kasih, guru, tukang bersih-bersih, semua yang telah mengabdi di Pemkot Bontang,” tandasnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker