News

Selamat Jalan Bang Royke Sinaga, Wartawan Senior

BOGOR, difanews.com – Wartawan olahraga senior Aba Mardjani, turut berbela sungkawa atas meninggalnya teman seperjuangan Royke Sinaga, pewarta dari kantor berita antara.

Kabar duka diembuskan di berbagai media cetak maupun online, tentang kepergian Royke Sinaga pada Selasa (21/6). Royke Sinaga dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan.

Dikutip suara.com, “Bang Roy kecelakaan” begitu isi pesan yang masuk di Whatsapp Grup di mana kami para pewarta BUMN saling memberi informasi.

Mendapat berita duka tersebut, seluruh awak media langsung mengucapkan rasa berduka yang sedalam-dalamnya atas kepergian Royke Sinaga.

Sosok Royke Sinaga atau yang biasa disapa ‘Broy ini, seorang jurnalis yang baik dan selalu memotivasi rekan seprofesinya.

Aba Mardjani mendapat berita duka itu, langsung menyampaikan.

“Innalilahi wa Innailaihi Rojiun, kami dan seluruh staff redaksi Difanews.com turut berbelasungkawa atas kepergian kawan seperjuangan yang selalu bekerja tanpa pamrih dan menjadi motivator untuk rekan sejawatnya.”

Ditambahkannya, “Sosok beliau itu sangat disegani di kalangan wartawan, karena beliau selain rekan seperjuangan sudah seperti saudara sendiri.”

Semoga Royke Sinaga ditempatkan di sisi Tuhan YME, karna beliau orang yang baik, Insyaallah ditempatkan di surga-Nya Tuhan. Aamiin.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button