Sports

Setelah Kalah KO dari Tyson Fury, Dillian Whyte Ditantang Jermaine Franklin yang Belum Terkalahkan

JAKARTA, difanews.com – Dillian Whyte (28-3-0, 19 KO) bakal melakoni pertarungan kedua sepanjang 2022 menyusul kekalahan TKO ronde 6 dari Tyson Fury pada April 2022.

Untuk duel kedua ini, Dillian Whyte akan bertarung dengan ‘orang hutan’ Jermaine Franklin (21-0-0, 14 KO) di Ovo Arena, London, 26 November.

“Saya sudah tak sabar untuk memperlihatkan kemampuan saya di Wembley [Ovo Arena] sekaligus mengingatkan orang mengapa saya selama 4 tahun berada di posisi 1 WBC,” kata Dillian Whyte.

“Franklin adalah petinju berbahaya, tapi saya akan memberinya beberapa pelajaran pada 26 November, khususnya bagaimana belajar kalah.”

“Jika saya bisa mengalahkan Dillian, saya berharap berikutnya adalah duel perebutan gelar,” balas Franklin. “Saya suka [Evander] Holyfield. Saya pejuang. Saya berasal dari hutan.”

“Anda bisa bisa mengambil hati saya, tapi takkan pernah terjadi di atas ring. Saya punya speed dan power. Saya juga tak masalah kena pukul. Saya petinju kelas berat berikutnya untuk Amerika.”

UNDERCARD

Di pentas undercard, akan bertarung petinju kelas berat Fabio Wardley (14-0-0, 13 KO) melawan Nathan Gorman (19-1-0, 13 KO) yang merupakan kerabat Tyson Fury, untuk perebutan gelar lowong British.

Di kelas berat ringan, Craig Richards (17-3-1, 10 KO) akan bertarung dengan Ricard Bolotniks (19-6-1, 8 KO). Dan di kelas ringan super female, Sandy Ryan (4-1-0, 2 KO) akan menantang juara WBC Silver Magali Rodriguez (20-6-2, 9 KO).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button