News

Setelah Kecamatan Cicurug, Kini Si Jago Merah Menyambangi Rumah Warga di Kecamatan Cidahu.

Sukabumi, Difanews.com – Belum lepas rasa lelah Tim Petugas pemadam kebakaran posko 3 sektor cicurug menjinakan amukan si jago merah, Pasalnya sekarang harus mengencangkan ikat pinggang kembali, untuk dapat memadamkan kobaran api pada salah satu rumah warga lainnya.

Kali ini kebakaran terjadi pada, Jumat malam (1/7/2022) Pukul 23.25 Wib, di Kampung Cidahu Tangkil, RT. 15/5, Desa Tangkil, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi.

Dugaan sementara Adanya Korsleting Listrik ( Arus Pendek) yang menimbulkan percikan sehingga meluas menjadi kobaran api besar dan menghanguskan satu bangunan rumah warga.

Beruntung dalam insiden ini tidak adanya korban jiwa, Sementara kerugian diperkirakan puluhan juta.

” Alhamdulillah api sudah dapat dipadamkan oleh tim kami, sehingga tidak meluas kerumah warga lainnya” ujar Hasan Basri Selaku Ketua Tim Posko 3 sektor cicurug.

Beliau pun menambahkan, untuk semua warga agar lebih berhati-hati terhadap listrik, Karena pemicu kebakaran bisa berupa apa saja termasuk korlesting listrik.

” Dulu pernah ada kejadian, hape di cash dikasur, karna terjadi panas itu menimbulkan kebakaran karna api itu itungan nya detik, apalagi menyongsong musim kemarau warga harus waspada” ujarnya.

Sampai berita ini diturunkan, kobaran api sudah padam, dan warga pun bahu membahu membersihkan puing-puing bangunan sisa kebakaran.

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button