Sepakbola Eropa

Setelah Terjang Van Dijk, Pickford Ketakutan karena Ancaman Serius Fan Liverpool

JAKARTA, DIFANEWS.com — Kita kembali lagi lagi bicara soal Jordan Pickford, kiper Everton, yang turun pada pertandingan melawan Liverpool pada 17 Oktober. Hampir 10 hari berlalu, tapi imbasnya masih terasa.

Bukan soal hasil pertandingan 2-2 atau yang lain-lain, termasuk Mohamed Salah yang mencetak golnya yang ke-100. Ini soal tekel brutal Pickford yang memaksa pemain belakang Virgil van Dijk harus absen hingga akhir musim karena cedera serius lutut (ACL).

Untuk tekel horror itu, Pickford tak mendapatkan sanksi apapun dari FA Inggris. Padahal, mestinya, ia kena kartu merah dan Liverpool mendapatkan hadiah penalti.

Tapi, tahukah Anda apa yang dilakukan Pickford saat ini? Ya, ia kini menyewa pengawal terbaik untuk menjaga keselamatan dirinya, istrinya Megan, dan anak laki-lakinya yang berusia 1 tahun. Itu yang dilaporkan Daily Mail.

Virgil van Dijk meringis kesakitan dan harus absen hingga akhir musim.

Mengapa? Karena Pickford mendapat bermacam cercaan melalui media sosial dari fan Liverpool. Bahkan, banyak juga yang mengancam akan membunuh Pickford.

Karena itu, Pickford butuh pengawal yang menjaga rumahnya seharga 2,5 juta poundsterling di Chesire.

Salah satu larangan yang diberlakukan tim pengawalnya adalah tampil di media sosial karena itu akan membuatnya lebih mudah terlacak.

“Jordan terkejut dengan tingkat ancaman yang ia terima sejak pertandingan. Ia bertekad melakukan apa pun untuk memastikan keluarganya tetap aman,” kata sebuah sumber.

Yang tak disadari fan adalah para pemain itu pada dasarnya adalah manusia biasa dan ancaman melalui media sosial tak dapat dibenarkan.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker