Sepakbola Eropa

Solskjaer Lebih Suka Boyong Sancho Ketimbang Grealish

Sancho dan Grealish kemungkinan akan masuk dalam daftar tim Inggris yang dipersiapkan ke Euro 2020.

JAKARTA, difanews.com — Boss Manchester Uniuted, Ole Gunnar Solskjaer mengaku lebih suka memboyong bintang Borussia Dortmund Jadon Sancho ketimbang kapten Aston Villa Jack Grealish di bursa musim panas nanti.

Sancho, 21 tahun, diburu Red Devils sejak musim panas lalu. Namun, ketika itu, harganya terlalu mahal. Dortmund bergeming pada nilai transfer 108 juta poundsterling atau tak kurang dari 2,195 triliun rupiah.

Sancho, yang nama lengkapnya Jardon Malik Sancho, berasal dari Inggris dari ayah asal Trinidad & Tobago. Ia diboyong Dortmund pada Agustus 2017 dengan mahar 8 juta poundsterling.

Ia juga anggota tim nasional Inggris.

Kali ini, United sepertinya berani menggelontorkan banyak duit untuk memperkuat barisan depan dan belakang timnya. Pemain-pemain terbaik jadi buruan Solskjaer. Itu sebabnya ia mengusulkan kepada manajemen tim untuk memboyong winger Sancho.

Buat Solsjaer, Grealish, 25 tahun, tetap jadi buruan United. Tapi, Grealish yang berposisi sebagai midfielder hanya jadi cadangan jika upaya mendatangkan Sancho gagal.

Sancho dan Grealish kemungkinan akan masuk dalam daftar tim Inggris yang dipersiapkan ke Euro 2020.

Di Dortmund, Sancho mengemas 16 gol dan 21 assist dalam 38 kali tampil musim ini. Grealish baru mencetak 6 gol dalam 26 kali tampil di Liga Primer dengan 12 assist.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker