News

Sukinah Semringah Akhirnya Bisa ke Tanah Suci Mekkah

Sukinah masuk dalam rombongan kloter I, yang akan berangkat dari Bandara Internasional Juanda Surabaya.

JAKARTA, DIFANEWS.com — Sukinah, nenek asal Magetan, Jawa Timur, bersyukur setelah mendapat kabar namanya masuk dalam daftar calon haji di kelompok terbang (kloter) pertama.  Penantian selama enam tahun pun terbayarkan.

Selain itu, Sukinah juga tercatat sebagai calon haji tertua dengan usia 93 tahun di kloter pertama calon haji tahun 2019.

“Daftarnya enam tahun, ke sini sama anak sama mantu berangkat. Didampingi. Umurnya 93 tahun,” kata Sukinah di Hall Mina Asrama Haji Embarkasi Surabaya, Jumat (5/7), dilansir dari Tribunnews.

Senyum kebahagiaan seakan tak lepas dari wajah Sukinah. Sambil duduk di kursi roda, Sukinah berharap selalu diberi kesehatan selama berada di tanah suci dan bisa berkumpul lagi dengan keluarga. 

“Saya sudah siap kesehatan, semoga diberi keselamatan, panjang umur bisa kembali dapat kumpul dengan keluarga saya,” kata Sukinah.

Seperti diketahui, Sukinah masuk dalam rombongan kloter I, yang akan berangkat dari Bandara Internasional Juanda Surabaya, sekitar pukul 03.00 WIB, Sabtu (6/7).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker