BisnisNews

Tahun Kelinci Air, Ini Shio-shio yang Bakal Berjaya

JAKARTA, difanews.com – Tahun 2023 sudah berjalan satu pekan. Menurut astrologi Cina, tahun ini adalah tahun Kelinci Air. Ada beberapa shio yang diramal meraup kejayaan di tahun ini.

Pakar Feng Shui Master Xiang Yi menyebut shio kambing merupakan yang beruntung di tahun ini. Terutama dalam hal keuangan.

Kemudian, shio anjing menjadi yang berikutnya. Katanya, keberuntungan ini berkaitan dalam hal perasaan dan kedudukan.

“Shio yang bagus berikutnya adalah shio babi. Babi pada tahun ini, apa yang diinginkan itu walaupun tidak tercapai sepenuhnya, namun dia juga bisa mendapatkan hasil daripada hal yang tidak dia pikirkan,” terangnya, dilansir detikFinance.

Berikutnya ialah shio tikus. Ia mengatakan, shio tikus pada 2023 akan sangat dipercayai oleh orang lain. Kondisi ini sangat menguntungkan bagi mereka yang profesinya menggunakan kemampuan berbicaranya.

Ia juga menyebutkan, shio kerbau, naga dan ular di tahun ini juga akan bertemu dengan lawan interaksi yang menguntungkan. Saat negosiasi, shio-shio tersebut akan mendapatkan hasil yang lebih baik.

Sedangkan untuk shio kelinci sendiri, Master Xiang Yi mengatakan, shio ini seolah diberi keleluasaan untuk menentukan nasibnya. Pasalnya, 2023 merupakan tahun miliknya.

“Karena tahunnya kelinci, maka dia memiliki hak untuk menentukan seberapa bagus dia atau seberapa buruk yang dia inginkan. Tentu saja semua orang menginginkan hal baik. Karena itu, harus bertindak ke arah yang positif,” jelasnya.

Di sisi lain, Master Xiang Yi menekankan, setiap orang memiliki tanggal lahirnya masing-masing, sehingga tidak dapat bergantung hanya pada shio semata. Shio juga muncul untuk memprediksikan keberuntungan seseorang secara mendetail.

“Jadi shio hanya satu permainan tahunan yang ditimbulkan sehingga orang bisa mendapatkan gambaran keberuntungannya. Jadi kalau shionya kebetulan dibilang bagus, itu belum tentu bagus. Dibilang buruk, belum tentu jelek. Kalau dibilang bagus, itu bisa dijadikan motivasi untuk suatu upaya pencapaian,” katanya.

SEKTOR BISNIS

Master Xiang Yi mengatakan, secara garis besar, sektor bisnis yang diprediksi menguntungkan di 2023 mendatang ialah yang berhubungan dengan elemen api.

“Seperti sekarang ini kitchen, api media, isu-isu hangat yang membakar itu ya. Jelas itu adalah api. Salah satunya yang berhubungan dengan api itu misalnya elektronika,” katanya.

SEKTOR PROPERTI

Tidak hanya itu, ia turut menyebutkan, sektor properti yang juga akan mengalami perkembangan di 2023. Namun ia menggarisbawahi, yang berkembang cukup baik ialah properti berukuran kecil.

“Sektor tanah hanya berkembang normal, seperti sekarang ini. Yang jalan itu adalah yang nilainya agak kecil. Properti yang luasnya agak kecil, yang sangat besar itu masih berkembang lambat,” terangnya.

SEKTOR TRANSPORTASI

Begitu pula dengan sektor transportasi. Ia mengatakan perkembangannya masih tetap bagus seperti sekarang ini. Di sisi lain, Master Xiang Yi menyebut, justru sektor yang menjual barang-barang bernilai tinggi seperti perhiasan akan cenderung lambat perkembangannya.

Sementara untuk investasi, ia mengatakan, investasi di 2023 akan sangat bergantung pada keahlian orang yang memainkannya. Diproyeksikan, tahun depan akan terjadi gejolak perekonomian yang cukup hebat sehingga dibutuhkan kemahiran dalam berinvestasi.

Secara umum, menurutnya, langkah investasi teraman ialah investasi pada instrumen yang dijamin oleh pemerintah. Sedangkan untuk instrumen yang kerap mengalami perubahan yang cepat, dibutuhkan pengalaman dan kejelian.

SEKTOR KONSUMSI PALING MENJANJIKAN

Sementara untuk sektor yang paling menjanjikan, Master Xiang Yi menyebutkan, sektor konsumsi seperti barang-barang kecil dan makanan diprediksikan akan bagus. Ia juga menyebut, sektor transaksi keuangan elektronik juga akan berkembang di 2023 dan bisa menjadi pilihan. Begitu pula dengan sektor media.

“Kemudian di media bagus. Media, dunia makin kacau, dia makin bagus. Berita makin hangat,” ucapnya.***

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button