BeladiriSports

Dunia Menunggu Duel Sesama Petinju Top Muslim, Gervonta Davis Vs Devin Haney

DIFANEWS.COM – Gervonta Davis, bintang andalan Premier Boxing Champions, kabarnya sudah mulai menggeber latihan untuk tampil di pentas Prime Video Pay per View, musim gugur nanti.

Seiring dengan itu, sejumlah calon lawan mulai disebut-sebut sebagai lawan Davis.

Salah satunya adalah Devin Haney. Haney next fight belum jelas setelah dia mengalahkan Regis Prograis dan merebut gelar kelas ringan super WBC.

Bos General Entertainment Authority, Turki Alalshikh, kabarnya ingin mementaskan duel Gervinta Davis vs Devin Haney pada 2024 ini di Riyadh.

Di kelas ringan super ini, ada nama penantang No 1 Sandor Martin. Tapi, karena Martin dan Haney sama-sama di bawah ketiak Bob Arum, Martin kemungkinan harus menunggu lebih lama untuk mendapatkan pertarungan dengan Haney.

Arum tentu lebih mengejar pertarungan Haney vs Davis.

Duel Davis vs Haney diyakini akan bisa menyaingi kebesaran duel Terence Crawford vs Errol Spence Jr.

Namun, sejauh ini, belum ada gerakan-gerakan signifikan dari kubu Davis dan Haney. Bill Haney, ayah kandung Devin, masih mengatakan Davis tak tertarik melakoni duel lawan Devin.

“Sejak lama saya menantangnya,” kata Devin pula. “Dia mengatakan ini dan itu ketika saya bertarung. Tapi sekarang saya tak punya pertarungan dan kami bisa bertarung di manapun dia pilih tempatnya.”

“Dia bilang kami tak bisa menghubungi dia. Oke-lah, suruh orang-orangmu menghubungi saya, Gervonta,” tambah Devin.***

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button