Sports

Teofimo Lopez & Tyson Fury, Fighter of the Year 2020 Bersama

Jakarta, difanews.com – Untuk kali pertama sejak 1985, Ring Magazine kesulitan menentukan siapa Petinju Terbaik 2020. Karena itu, mereka akhirnya memutuskan Fighter of the Year kali ini dimenangkan bersama –Tyson Fury dan Teofimo Lopez.

Pada 1985 Marvin Hagler dan Donald Curry juga menjadi juara bersama.

Fury adalah juara kelas berat WBC, sementara Teo Lopez adalah juara unifikasi kelas ringan. Keduanya sama-sama berada di bawah promotor Top Rank.

Tahun 2020 memang menjadi letupan besar bagi Fury dan Teo Lopez.

Fury mengalahkan Deontay Wilder, petinju yang mengaku setengah manusia, dengan TKO ronde 7 pada rematch Februari 2020 di Las Vegas.

Teo Lopez menang angka mutlak atas Vasyl Lomachenko dan merebut sabuk gelar kelas ringan WBA super, IBF, dan WBO, Oktober 2020, juga di Las Vegas.

Banyak pihak lebih setuju Teo Lopez sebagai pemenang karena ia big underdog saat pertarungan melawan Lomachenko, sementara bursa taruhan Fury-Wilder adalah 50-50.

Terlepas dari hal itu, Teo Lopez sendiri nampaknya tak perlu meributkan hal itu. Ia malah ikut mengucapkan selamat kepada Fury melalui unggahan di akun Twitternya @TeofimoLopez.

Begini ia menulis: Congratulations to the Lineal Champion and my good friend @Tyson_Fury  for becoming 2020’s Co-Fighter of the year. 𝗙𝗨𝗡 𝗙𝗔𝗖𝗧: It’s been 35 years that two fighters win the “Fighter of the year” award!! #HeavyweightOnMidgetLegs

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker