Sepakbola Indonesia

Tim Nasional Senior Berangkat ke Amman, 8 Juni

JAKARTA, DIFANEWS.com — Tim Nasional Indonesia senior akan melakukan pertandingan persahabatan FIFA Match Day melawan Yordania di Amman, 11 Juni 2019.

Setelah itu, mereka akan menjamu Vanuatu pada 15 Juni 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Timnas melakukan latihan terakhir berupa game internal pada Senin (3/6) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, di bawah arahan pelatih Simon Mcmenemy.

Pada latihan ini, 25 pemain yang datang dibagi menjadi dua tim dengan dua formasi berbeda. Hal tersebut dilakukan untuk melihat kesiapan para pemain jelang pertandingan melawan Yordania.

“Kami ingin melihat kesiapan para pemain jelang pertandingan melawan Yordania. Satu tim bermain menggunakan formasi yang akan kami gunakan, dan tim lawannya menggunakan formasi yang biasa digunakan Yordania,” ungkap Simon.

Simon merasa senang sekaligus puas melihat sikap dan kerja keras para pemainnya dalam pemusatan latihan kali ini. Ia sudah tidak sabar untuk melihat mereka bermain di pertandingan yang sesungguhnya.

“Secara umum saya senang melihat attitude dan kerja keras para pemain beberapa hari terakhir dan saya tidak sabar untuk melihat performa mereka di lapangan,” jelasnya.

Setelah latihan itu,  ini berakhir pemain kembali ke kota masing-masing untuk berlibur. Para pemain muslim mendapat kesempatan merayakan Idul Fitri bersama keluarga, sebelum kembali ke pemusatan latihan pada 6 Juni 2019 di Jakarta, dan latihan terakhuir pada 7 Juni 2019 di Stadion Madya, Senayan.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker