Olahraga Umum

Turnamen Bulutangkis Indonesia Open Mengusung Konsep Sportainment

Indonesia siap menggelar turnamen bulutangkis Bibli Indonesia Open 2019.

JAKARTA, DIFANEWS.com — Turnamen bulutangkis Indonesia Open 2019 siap digelar di Istora Senayan, Jakarta, 16-21 Juli 2019. Turnamen mengusung tema Pride of the Nation: Tunjukkan Semangatmu.

Dalam penyelenggaraan tahun ini, perusahaan e-commerce Tanah Air Blibli.com kembali menjadi sponsor utama, sama seperti 2018.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk kembali mendukung pelaksanaan kejuaraan bulutangkis internasional Blibli Indonesia Open. Dukungan ini adalah komitmen kami dalam memajukan olahraga bulutangkis Indonesia,” kata Chief Excecutive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto dalam konferensi pers di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Rabu (26/6).

Menurutnya, berbeda dengan penyelenggaraan tahun sebelumnya, konsep yang diusung dalam Blibli Indonesia Open 2019, yakni sport-artainment atau turnamen olahraga bulutangkis yang dipadukan dengan pertunjukan seni dan berbagai hiburan.

 “Dengan konsep sport-artainment, kami pastikan para pengunjung akan semakin terkesan melalui berbagai aktivitas menarik, mulai dari food festival, penawaran produk-produk, relax zone, art installation dan pertunjukan musik,” ujar Kusumo.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Pelaksana Blibli Indonesia Open 2019 Achmad Budiharto menuturkan pihaknya telah melakukan segala persiapan untuk menggelar turnamen bulutangkis bergengsi tersebut.

 “Kami siap menyambut para pebulutangkis dan pecinta bulutangkis untuk hadir langsung dan memeriahkan Istora Senayan,” tutur Budiharto.

Blibli Indonesia Open 2019 akan diikuti oleh sekitar 236 pebulutangkis dari 20 negara. Total hadiah yang diperebutkan mencapai 1.250.000 dolar AS atau hampir sekitar Rp17 miliar. Jumlah tersebut merupakan hadiah terbesar dari seluruh rangkaian turnamen BWF.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker