News

Undian Copa del Rey Pertemukan Real Madrid dan Barcelona

Lagi-lagi, Barcelona akan bertarung hidup mati melawan Real Madrid.

JAKARTA, DIFANEWS.com — Setelah menang 4-2 di kandang sendiri di Bernabeu, Real Madrid gilas Girona 3-1 di Stadion Montilivi dan unggul agregat 7-3 pada babak perempat final Copa del Rey, Jumat (1/2) WIB.

Di semifinal, drawing mempertemukan Madrid dan Barcelona. Sementara semifinal lainnya mempertemukan Real Betis vs Valencia.

Undian yang mempertemuan dua klub terbesar ini jadi kali ketiga dalam empat pekan terakhir di mana Madrid juga akan menjamu Barcelona di La Liga, 2 Maret.

Barcelona, juara 30 kali Copa del Rey, empat di antaranya berturut-turut hingga 2018, akan menjamu Madrid pada 6 Februari di leg 1, sedangkan leg 2 akan digelar 27 Februari di Bernabeu.

Barcelona sendiri lolos ke semifinal setelah unggul agregat 6-3 atas Sevilla. Di leg 1 di kandang Sevilla, Barcelona kalah 0-2, namun Lionel Messi dan kawan-kawan membalas dengan kemenangan 6-1 di Nou Camp, Kamis (31/1) dinihari WIB.

Sementara Valencia unggul agregat 3-2 atas Getafe. Di leg 1, 22 Januari, Valencia kalah 0-1, namun di leg 2, 29 Januari, menang 3-1.

Real Betis menang 3-1 atas Espanyol di leg 2 setelah di leg 1 bermain imbang 1-1.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button