Kesehatan

Wabup Lombok Utara Minta Asproksi Berikan Penyuluhan Covid-19

LOMBOK UTARA, difanews.com — Wakil Bupati Lombok Utara Danny Karter Febrianto Ridawan, S.T.M.Eng meminta dukungan Asproksi untuk memberikan penyuluhan mengenai Covid-19  kepada masyarakat setempat.

“Kami masih memiliki keterbatasan dalam fasilitas kesehatan yang sangat dibutuhkan masyarakat. Karena itu, jika Asproksi berdiri di sini dan mengadakan swab massal, bagus juga jika Asproksi memberikan penyuluhan mengenai Covid-19,” kata Danny saat menerima kunjungan pengurus Asproksi Pusat beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungan itu, Merryani Girsang, S.Si., MSc Biomed, Wakil Ketua Umum Asproksi, didampingi Sekjen Dr Fazhra Fawwaz, menyatakan keinginannya untuk membentuk Asproksi Lombok Utara.

Asproksi (Asosiasi Produksi Kesehatan Indonesia Standar Internasional) adalah organisasi yang diisi para dokter, perawat, pengusaha alat kesehatan, distributor, dan produsen kesehatan di seluruh Indonesia.

Karena itu, dikatakan Danny, tepat jika Asproksi berada di Lombok Utara sehingga lebih mudah mendapatkan alat-alat kesehatan yang dibutuhkan kalangan medis di Lombok Utara.

Selain pendirian Asproksi di kawasan Lombok Utara, Asproksi juga berencana mendirikan Klinik Aku Sehat dari PT Karya Bangsa Perkasa untuk melayani kebutuhan kesehatan masyarakat setempat, termasuk pengadaan alat kesehatan dan tes-tes Covid-19.*

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker