NewsSports

Wayne, Anak Pegolf Legendaris Gary Player, Ditangkap karena Kasus Cek Kosong

Wayne, 56 tahun, dituduh memberikan cek kosong atas rumah yang disewanya di Evans, Georgia.

JAKARTA, DIFANEWS.com — Wayne Player, anak ketiga dari enam bersaudara pegolf legendaris Gary Player, dikabarkan ditangkap di Columbia County karena kasus penipuan atas rumah yang disewanya ketika tampil di turnamen Masters 2018.

Mengutip golfdigest.com, Wayne, 56 tahun, dituduh memberikan cek kosong atas rumah yang disewanya di Evans, Georgia, 2 mil dari Augusta National, tempat turnamen Masters digelar, April 2018.

Wayne disebutkan memberikan cek senilai 1.000 dolar AS pada 4 April, namun pemilik rumah melaporkan kepada polisi bahwa cek yang coba dicairkan itu dikembalikan karena tak tersedia dana yang cukup.

Pengacara rumah sewaan itu sudah mencoba berbagai cara untuk menghubungi Wayne. Lalu, melalui pengacaranya, Wayne menyatakan akan melunasi utang. Akan tetapi, si pemilik rumah mengaku tak pernah menerima pembayaran.

Wayne dan perusahannya, Wayne Player Enterprise LLC juga mendapat gugatan dengan tuduhan gagal merealisasikan paket promosi pada turnamen Masters 2018 itu.

Todd Feltz mengatakan ia dan istrinya membayar 6.850 dolar AS per orang untuk hadir di turnamen Masters dan mengikuti Kontes Par-3, makan malam, dan minum bersama Wayne, sarapan pagi serta makan siang di Founders Club pada 4 dan 5 April. Paket lainnya termasuk Jumpa Gary Player dan para juara Masters.

Namun, semua itu tak dapat dinikmati Feltz. Ia bahkan kena marah, ditanduk, dan dipukul saat coba menjumpai Wayne.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker