Sepakbola Indonesia

Wow … Clasic FC Open Tournament 2020 Mantap Digelar

Masa Pandemi Covid – 19 tak halangi gelaran turnament ini digelar, dengan memperhatikan Protokol Kesehatan, Panitia Clasic FC Open Tournament 2020 optimis sukses.

SUKABUMI, DIFANEWS.com – Pandemi Covid -19 bukanlah suatu halangan untuk olahraga, karena dengan olahraga membuat jiwa yang kuat dan raga yang sehat. Ialah Sukabumi, bertabur bintang sepakbola berbakat, disinilah tempat beberapa pemain Timnas Sepakbola lahir seperti Sani Rizki Fauzi, menjadi inspirasi para pemain bola untuk memberikan performa yang luar biasa.

Sudah menjadi agenda tahunan, di Nagrak Sukabumi gelaran event sepakbola selalu sukses digelar, namun kali ini yang berbeda adalah dengan menerapkan protokol kesehatan. Namun hal tersebut tidak mengurangi megahnya event tersebut. Dengan tajuk Clasic FC Cup Open Tournament 2020 salah satu perwakilan Panitia yaitu Dedi Safari mengatakan bahwa , ” Yang diharapkan khususnya teman-teman pecinta bola tetap kita kembangkan, apalagi di Sukabumi banyak yang berprestasi seperti Sani yang menjadi pemain timnas, juga dapat mengembangkan bakatnya.”

Clasic FC Cup Open Tournament 2020 diikuti oleh 16 Team terbaik di Sukabumi dengan menggunakan sistem setengah kompetisi. Dibuka dengan pertandingan pertama antara Persikabumi Legend vs Pordes 86 Gunung Endut hasil pertandingan tersebut dengan meriah dimenangkan oleh Persikabumi Legend dengan skor 2 – 1.

Untuk pembaca yang ingin menyaksikan secara langsung dapat melihat brosur dibawah ini.



Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker