NewsSports

Ring Tinju di Colorado Plus Perabotan Latihan Senilai 25 Ribu Dolar AS Digondol Maling

DENVER – Namanya maling, apa saja bisa digasak jika memungkinkan, seperti yang terjadi di sasana pelatihan tinju remaja di Denver, Colorado, AS.

Pencuri yang kurang cinta dengan dunia olahraga ini dikabarkan menggondol ring tinju yang biasa digunakan berlatih para remaja di Denver. Bukan cuma itu, peralatan berlatih lainnya senilai 25 ribu dolar AS atau sekitar Rp359 juta.

Ulah itu tentu saja membuat kalang kabut pihak terkait. Denver Police Brotherhood Youth Boxing pun segera bertindak mengumpulkan dana untuk menggantikan semua peralatan yang raib itu. Pasalnya, mereka berencana menggelar kegiatan pada Maret nanti.

Kabar kehilangan perabotan tinju ini dirilis badlefthook.com pada 25 Januari 2022.

Peristiwa kemalingan itu terjadi Senin (19/1) dinihari. Pencuri juga membawa kabur  sebuah trailer milik Denver Police Brotherhood Youth Boxing yang sudah diisi ring tinju, peralatan medis, sarung tangan, pengatur waktu dan lonceng, dan segala sesuatu yang mereka gunakan untuk persiapan kegiatan mereka sendiri dan mendukung acara tinju amatir lainnya di seluruh negara bagian Colorado

CC Edrwards, Direktur Denver Police Brotherhood Youth Boxing mengatakan, menggunakan peralatan yang dibawa maling itu untuk membina calon-calon petinju mulai U-8 hingga petinju gaek. Para remaja di Denver itu biasa berlatih setelah pulang dari sekolah.

Kini, Edwards harus bekerja keras mendapatkan kembali perangkat yang hilang itu, atau mendapatkan bantuan untuk penggantiannya. Pasalnya, mereka juga sudah menyanggupi untuk meminjamkan peralatan bagi program tinju amatir AS yang akan memulai latihan pada 12 Maret di Pueblo, Colorado.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker