Sports

4 Tim Putri Siap Berjibaku di Semifinal Livoli Divisi I di Bali

TABANAN, BALI, difanews.com — Tim┬áputri PLN Batam dan BIN 02C melangkah ke semifinal Livoli Divisi I setelah di perempatfinal mengalahkan lawan-lawannya di GOR Debes, Kabupaten Tabanan, Bali, Jumat (30/9).

PLN Batam memetik kemenangan atas Tectona Bandung dengan skor 3-1 (26-28, 25-17, 25-12, 25-22), sedangkan BIN O2C menaklukkan Bhayangkara O2C Polres Pati 3-0 (25-10, 25-9, 25-12).

Kedua tim itu akan saling berhadapan pada partai semifinal, Sabtu (1/10). Pemenang dari laga itu dipastikan promosi ke Livoli Divisi Utama tahun depan.

Partai semifinal lainnya akan mempertemukan Bharata Muda Jakarta dan Yuso Yogyakarta. Kedua tim itu memastikan lolos ke semifinal usai mengalahkan lawan-lawannya di babak delapan besar.

Bharata Muda melangkah ke empat besar usai melindas Jenggolo Sports Sidoarjo 3-0 (25-21, 25-15, 25-20). Sementara Yuso Yogyakarta menang atas Mitra Kencana Kota Semarang 3-0 (25-18, 25-21, 25-22).

Pelatih PLN Batam, Abdul Munif mengatakan permainan anak asuhnya lebih baik ketimbang di babak reguler. “Saya minta kepada anak-anak untuk tetap tampil penuh semangat, apalagi di semifinal bertemu BIN O2C,” ujar Munif usai laga melawan Tectona.

Hal senada juga dikatakan pelatih BIN O2C, Octavian. Menurutnya, selama tampil di babak reguler dan babak delapan besar, Ratri Wulandari dan kawan-kawan belum tampil maksimal.

“Masih belum menunjukkan permainan terbaiknya. Sejak di babak reguler hanya melawan Bharata Muda lumayan bagus mainnya,” kata pelatih asal Jabar itu.

Sementara itu, pelatih Bharata Muda, Eko Waluyo, mengakui anak asuhnya juga belum bisa tampil lepas selama ini. “Mudah-mudahan di semifinal nanti bisa bebas bermain,” tutur mantan pelatih nasional ini.

Pelatih Yuso Yogyakarta, Sunari Bawa merasa lega tim asuhannya bisa tampil di semifinal melawan Bharata Muda. “Kami bisa tampil lebih baik di semifinal nanti. Itu harapannya,” ujar Sunari.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button