News

Pasangan Habibudin dan M. Salim Siap Bertarung Jadi Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Ini Katanya

CILEGON, difanews.com — Meski gelaran pesta politik pemilihan walikota dan wakil walikota Cilegon, masih terbilang lama, namun dua orang tokoh Cilegon H Habibudin dan M. Salim terang-terangan berniat mencalonkan diri menjadi walikota dan wakil walikota Cilegon tahun 2024.

Dalam keterangan yang disampaikan oleh H. Habibudin atau lebih dikenal H. Habib, didampingi M. Salim, tokoh pemuda yang juga pengusaha di Kota Cilegon, dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk meramaikan bursa calon walikota dan wakil walikota Cilegon.

Menurut keduanya, Kota Cilegon di bawah kepemimpinan Walikota saat ini, tak ada kemajuan berarti. Disampaikan H. Habib dan M. Salim, saat ini pembanguan Cilegon hanya terpokus di wilayah selatan dan tengah, itu pun tidak signifikan, sementara di wilayah utara hampir tidak tersentuh pembangunan.

Selain itu, masih banyak lagi permasalahan yang seharusnya bisa dibenahi agar menjadi lebih baik.

“Maka itulah kami merasa terpanggil untuk membenahi Cilegon tentunya dengan dukungan masyarakat semua,” kata keduanya.

Untuk mewujudkan ambisi itu, H. Habib dan M. Salim akan mulai melobi beberapa partai sebagai kendaraan. Jika tak ada partai yang bersedia mendukung, keduanya akan menggunakan jalur independen.

Persoalan keuangan, keduanya juga menegaskan kesiapannya.

Seperti diketahui H. Habib merupakan salah satu pengusaha dan juga tokoh politik di Kota Cilegon. Ia juga pernah menjadi anggota DPRD Kota Cilegon periode 1999-2004, aktif di berbagai organisasi seperti Kadin, Gapensi, dan APBMI.

Sementara H. Salim lebih dikenal Abah Salim sebagai tokoh muda pengusaha bidang konstruksi, labour suplay dan banyak lagi bidang usaha lainnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button