Sepakbola Indonesia

7 Tim Sepakbola Ramaikan Bravo FC Fun League 2022, Begini Uniknya

JAKARTA, difanews.com — Tujuh tim sepakbola komunitas akan tampil dalam pertandingan sepakbola fun, Bravo FC Fun League 2022 selama 2 hari di Lapangan Prima Harapan, Bekasi Utara, 21 dan 22 Mei 2022.

Ketujuh tim yang tampil terdiri atas Bravo FC, KSB Bekasi, FT Bekasi, Old Man FC, Polres Bekasi Kota, Gila Bola Mania FC, dan Prima FC.

Ada yang unik dari turnamen berbalut kebersamaan antarkomunitas sepakbola di kawasan Bekasi dan sekitarnya ini. Kepanitian untuk turnamen setengah kompetisi ini melibatkan pentolan klub peserta dalam kepanitian. Pasalnya, tema turnamen adalah ‘kebersamaan, kesehatan, dan kebahagiaan’.

Duduk sebagai ketua panitia adalah Brigadir Ronald yang juga kapten dan CEO tim Bravo FC Polda Metro Jaya. Yang lainnya antara lain ada H. Anto (Macan Ali), Jap Herwin (Gila Bola Mania FC), Rois (Polres Bekasi), Petrus Siregar (CEO KSB Bekasi),

“Dari kita, oleh kita, dan untuk kita. Tidak ada sistem kepanitiaan spesifik dan special. Semua ketua klub peserta dianggap sebagai salah satu anggota dalam kepanitiaan turnamen,” ujar Jap Herwin.

Turnamen setiap hari digelar mulai pukul 18.00 WIB dengan tetap mematuhi protocol kesehatan untuk menjaga hal-hal yang tak diinginkan terkait pandemi Covid19.

Turnamen ini juga diselenggarakan setiap tahun setelah Idul Fitri untuk menjaga silaturahmi antaranggota klub dengan dukungan sejumlah komunitas sepakbola.

“Silaturahmi itu penting, supaya kita selalu sehat dan kompak,” ujar Brigadir Ronald selaku ketua panitia.***

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker