Sepakbola Eropa

Ssssst…Ini Bocoran Kostum Kandang Man-U Musim Depan

MU sudah merilis jersey kandang untuk musim depan. Tapi, kabar itu baru berupa bocoran.

JAKARTA, DIFANEWS.com — Fan Manchester United kini tengah banyak dibahagiakan klub kesayangan mereka. Yang pertama soal kontrak permanen Ole Gunnar Solskjaer.

MU memang tokcer di bawah arahan Solskjaer. Dari 19 kali bertanding, mereka menang 14 kali sejak Solskjaer menginjakkan kaki lagi di Old Trafford menyusul ditendangnya Jose Mourinho pertengahan Desember.

Dengan posisi seperti sekarang, Solskjaer tentu mulai bisa mencurahkan perhatiannya pada bursa transfer musim panas.

Kapten klub, Antonio Valencia, salah satu yang kemungkinan bakal didepak. Begitu juga Ander Herrera dan Alexis Sanchez.

Kontrak Herrera bakal kadaluwarsa musim panas nanti. Sementara gaji Sanchez, 500 ribu poundsterling (Rp9,2 miliar) per pekan juga dianggap tak imbang dengan prestasinya.

Nah, untuk pemain yang diincar, isunya ada nama-nama seperti Jadon Sancho, Aaron Wan-Bissaka, Declan Rice, dan Toni Kroos.

Intinya, Solskjaer butuh dana besar untuk bisa menggaet pemain beken supaya penampilan MU benar-benar paten.

Kabar kedua yang bikin fan MU gembira adalah klub sudah merilis jersey kandang untuk musim depan. Tapi, kabar itu baru berupa bocoran. Belum resmi.

Bocoran itu datang dari Footy Headline yang memang terkenal suka membocorkan rahasia-rahasia kostum tim. Tapi, biasanya, apa yang mereka luncurkan seringkali pas.

Menurut Footy Headline, jersey kandang MU musim depan itu mengambil tema back to basic berupa kemeja polos dan badge yang didisain baru.

MU dikabarkan akan mengenakan kostum celana pendek putih dan kaos hitam, sementara badge-nya terisnpirasi oleh strip ketika MU memenangkan Liga Champions 1999.

Komentar fan pun beragam.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button