BeladiriSports

Amir Khan Siap Berdansa di Atas Ring Bersama Oscar De La Hoya

Menurut Khan, duél bisa saja digelar di kelas menengah ringan [69,9kg] atau lebih berat sedikit.

JAKARTA, DIFANEWS.com – Amir Khan, petinju Inggris berdarah Pakistan, menyatakan keinginannya untuk bertarung melawan Oscar De La Hoya dalam sebuah video yang diunggah hasil wawancara dengan FightHype.

“Pasti, tentu. Saya dengar Oscar ingin kembali. Ia merindukan tinju dan ingin beraksi lagi. Oscar bilang akan berjumpa top guy, jadi, saya ada di sini. Saya akan senang meladeni Oscar. Ia legendaris di tinju. Dan, ya, ini akan jadi duél besar,” kata Khan.

 “Saya ingat pada 2009 teken kontrak dengan Golden Boy Promotions tapi saya tak pernah berpikir peluang ini datang suatu hari nanti. Mungkin ini saatnya, ini peluang yang selalu saya inginkan. Oscar bilang ingin partner dansa. Saya siap jadi partnernya.”

Menurut Khan,  duél bisa saja digelar di kelas menengah ringan [69,9kg] atau lebih berat sedikit. Sebagai juara kelas welter [66,7kg] WBC International, Khan tak mau melakukan kesalahan kedua ketika, misalnya, ia nekat bertarung melawan Canélo Alvarez di kelas menengah [72,6kg].

“Bisa di bobot 154 pon [maksudnya kelas menengah ringan] atau di atasnya sedikit dengan beberapa klausul rehidrasi [pertambahan bobot setelah timbang badan]. Saya tak mau melakukan kesalahan lagi seperti ketika duél lawan Canélo, karena bobot sangat berpengaruh di tinju.”

Sejauh ini, belum ada nama lawan yang dicuatkan kubu De La Hoya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker