BeladiriSports

Asal Juri Adil, Gennady Golovkin Yakin Bisa Rampok Gelar Canelo Alvarez pada 17 September

JAKARTA, difanews.com — Gennady Golovkin merasa yakin bisa rampok sabuk gelar kelas menengah super WBA/WBC/IBF/WBO yang disandang Canelo Alvarez pada pertarungan di T-Mobile Arena, Las Vegas, 17 September.

Targetnya, menang angka dalam 12 ronde di duel trilogi ini. Syaratnya, para juri bersikap netral, adil, dan profesional.

Usia, 40 tahun, bukan alasan bagi Golovkin (42-1-1, 37 KO). Sebab, ia merasa punya pengalaman mumpuni di hadapan Canelo yang punya rekor bertarung 57-2-2, 39 KO.

Ia juga merasa punya kematangan di usia 40, dibandingkan Canelo yang 32 tahun.

Gennady Golovkin mengaku siap meladeni apapun yang dibawa Canelo ke atas ring. Bertarung jarak rapat oke. Jarak renggang juga oke.

Atau, menurut Sean Jones di boxingnews24.com, Golovkin mungkin juga naik ring dengan blue print pertarungan Dmitry Bivol dan Canelo Alvarez di mana Canelo kalah angka.

“Saya merasa lebih baik dibandingkan biasanya,” ujar Golovkin yang bertarung split di duel pertama dan kalah angka mayoritas di duel kedua dengan Canelo.

“Saya merasa tenang, nyaman, saya tak merasakan tekanan apapun,” tambah Golovkin kepada Teddy Atlas di acara The Fight. “Pasti, saya punya game plan, strategi. Semua petarung pasti punya.”

“Saya siapkan apapun yang dibawa Canelo, dan ia akan lihat segalanya di pertarungan ini. Mungkin Anda juga akan melihat partai KO.”***

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button