Kesehatan

Asproksi Pastikan Pengiriman Alkes dari PT LDP Tepat Waktu

JAKARTA, DIFANEWS.COM — Sekretaris Jenderal Asproksi (Asosiasi Produksi Kesehatan Indonesia Standar Internasional) dr. Fazhra Fawwaz meminta pengiriman alat kesehatan berupa tabung oksigen dari PT Lereng Datar Persada (PT LDP) ke kawasan Sumatera berjalan lancar dan tepat waktu.

Hal itu diungkapkan dr. Fazhra dalam kunjungan ke gudang PT LDP di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (27/7).

Dalam kunjungan itu dr. Fazhra didampingi Angga Haryanto dari PT Restu Graha Dana yang jadi mitra Asproksi dalam hal pengadaan tabung oksigen dan alkes lainnya untuk kawasan Sumatera di bawah kendali Gunawan, Direktur PT LDP.

Selain itu dr. Fazhra juga memberikan arahan dan pembinaan menyangkut standard handling, storaging, dan shipping alkes, dilanjutkan dengan briefing singkat bagaimana melakukan QC (Quality Control) singkat, uji keaslian produk serta nasihat prokes kepada karyawan ekspedisi.

Angga Haryantp dari PT Restu Graha Dana téken paket kerja sama dengan Asproksi.

“Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan sesuai jadwal karena Sumatera sangat membutuhkan alkes, terutama tabung oksigen untuk membantu pasien-pasien Covid-19,” ujar dr. Fazhra.

Pada akhir kunjungan dr. Fazhra berkenan memberikan penghargaan berupa kemitraan terhadap PT. Lereng Datar Persada sebagai mitra Asproksi bidang pengiriman alkes ke seluruh Indonesia.

Asproksi adalah organisasi yang diisi para dokter, perawat, pengusaha alat kesehatan, distributor, dan produsen kesehatan berkualitas internasional di seluruh Indonesia.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker